Artikel Kotamobagu Sulut

4 Camat Hadiri Agenda Bawaslu Kotamobagu, Camat Edo Bilang Begini

KOTAMOBAGU, TAGAR-NRWS.com – Bertemakan Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Penetapan Hasil Penetapan Pemilu Tahun 2024, Empat Camat di lingkungan Pemerintah kota Kotamobagu hadiri kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu Kota Kotamobagu

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Sutan Raja hotel pada Selasa 23 April kemarin tersebut, Empat Camat yang hadir yakni Camat Kotamobagu Utara, Edo Mokobela SH. Timur, Kori M Manopo SE. Selatan, Rinra Lamaka SE. Dan Barat, Sofyan Abjul SE.

 

Kehadiran ke empat camat itu tak lain adalah untuk menyerap sejumlah materi melalui paparan yang disampikan pemateri Dr Indah Samuel SE ME. Ini nantinya akan diimplementasikan oleh para Camat kepada Masyarakat.

 

“Iya, tentunya materi yang kita dapat dari sini, pasti akan menjadi juga edukasi kepada masyarakat, tak lain tentang Publikasi dan Dokumentasi,” ucap Camat Kotamobagu Utara, Edo Mokobela SH.

 

Disisi lain Camat Kotamobagu Barat, berujar. Ia berharap sosial media tidak hanya menjadi ruang untuk saling sindir-sindiran soal pemilu. “Karena, sebagian penggiat Sosmed, cenderung menggunakan juga SosMed tuk saling sindir, nah dari sini kami juga tentu akan mengedukasi agar yang kita dapat di sini, akan diimplementasikan kepada Masyarakat di wilayah kita masing-masing,” ungkap Sofyan Abjul SE.

 

(*/Hel)