Sulut

Tendangan Bola Pertama Ketua DPRD Arifin Olli Buka Turnamen Sepak Bola HUT Desa Nunuk ke-70

TAGAR-NEWS.COM, BOLSEL -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolsel, Ir Arifin Olli, membuka dengan resmi kegiatan Turnamen Sepak Bola. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Nunuk ke-70.

Pembukaan berlangsung di lapangan Desa Nunuk Senin, 04 Desember 2023.

Saat membuka kegiatan, Arifin olii mengapresiasi terselenggaranya Turnamen ini.

Tak lupa Ketua DPRD Bolsel ini menyampaikan rasa terimakasi kepada Panita dan Masyarakat Desa Nunuk yang berkenan mengudangnya.

“Tentu atas nama pribadi saya mengucapakan selamat hari jadi Desa Nunuk yang ke 70, semoga Desa Nunuk semakin maju dan jaya. Saya sanggat bangga dengan desa ini terutama pada generasi muda yang sangat kreatif dan inovatif yang selalu menggelar iven sepak bola dalam memperingati HUT Desanya,” Kata Ketua DPRD Bolsel.

Pada kesempatan itu, Arifin juga berharap agar para pemain dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Semoga kedepannya atlet sepakbola di Desa Nunuk dan seluruh Bolsel kedepannya akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional,” pungkasnya.

Setelah memberikan sambutan dan membuka kegiatan, Ketua DPRD selanjutnya melakukan tendangan bola pertama untuk membuka secara resmi kegiatan turnamen sepak bola yang didampingi oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pinolosian Hartati Uben dan tokoh masyarakat setempat.

ADVERTORIAL