Sulut

DPRD Kotamobagu gelar Paripurna Akhir Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018 – 2023.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, serta anggota DPRD Kotamobagu

Paripurna itu digelar di Ruang Paripurna DPRD Kotamobagu Kamis 24 Agustus 2023.

Ketua DPRD Kotamobagu dalam kesempatannya memyampaikan apresiasi atas karya nyata serta kerja keras Wali Kota Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dalam membangun daerah.

“Tentu kita apresiasi pengabdian dalam memimpin daerah ini dan melakukan pembangunan yang telah dirasakan masyarakat luas,” katanya.

Selain itu lanjutnya, kita perlu memberikan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang telah ditorehkan Pemerintah Kotamobagu.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja sama eksekutif dan legislatif. Peran serta wakil rakyat dalam mengawal kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, untuk itu saya ucapkan selamat untuk lita semua,” jelasnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Forkopimda, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Topan Angker SSos, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix l, perwakilan unsur Forkompimda, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu.

Diketahui, akhir jabatan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, akan berakhir tanggal September 2023.

ADVERTORIAL