Lapangan Tembak Air Riflematch Milik KSC Kotamobagu Diresmikan

Lapangan Tembak Air Riflematch Milik KSC Kotamobagu Diresmikan

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Lapangan tembak Air riflematch, milik Kinalang Shooting Club (KSC) Kotamobagu, diresmikan Rabu 3 November 2021 sore.

Lapangan tembak jarak 10 meter berlokasi di kelurahan Gogagoman, kecamatan kotamobagu barat tersebut diresmikan langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi.

Abdul Malik Mokoginta, selaku ketua KSC Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan semua pihak sehingga lapangan tembak milik KSC Kotamobagu dapat diwujudkan dan diresmikan pada hari ini.

Ia mengatakan, dengan adanya lapangan tembak ini tentunya sejalan dengan visi KSC Kotamobagu, menumbuhkan kecintaan serta memasyarakatkan minat olah raga menembak di kotamobagu.

Serta Misi Mendidik, membimbing dan mengkaderkan calon atlit menembak bagi putra putri di kotamobagu khususnya, dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya agar dapat berkembang sebagai atlit olah raga menembak yang profesional dan berkualitas.

“Dengan adanya fasilitas lapangan tembak Air riflematch, saya berharap bisa memberikan manfaat bagi semua, terutama bagi anak-anak,” ucap Ketua KSC Kotamobagu, menutup sambutannya.

Hadir dalam peresmian ini Dandim 1303/BM yang diwakili Pasiter, Kapolres Kotamobagu diwakili Kasat Sabhara, Kajari Kotamobagu diwakili Kasubbagbin, Lurah Gogagoman diwakili sekertaris lurah, ketua Perbakin Kotamobagu serta pengurus dan anggota KSC Kotamobagu.

 

HEL