Artikel Olahraga Sulteng

Seluruh Atlit yang akan Ikut BK PON Tiba, Ketum PBVSI Parimo Ucapkan Selamat Datang

PARIGI MOUTONG, TAGAR-NEWS.com – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Parigi Moutong kalungkan bunga kepada Atlet Bola Voli Sulawesi Tengah yang baru tiba di tempat Pusat pelatihan Training Center (TC).

Acara penyambutan para atlit tersebut di gelar di Cafe Maestro Nagaya Kelurahan Maesa Kecamatan Parigi. Rabu 09 Agustus 2023.

Diketahui sehari sebelumnya sebagian Atlet Bola Voli asal masing-masing daerah di Sulteng yang akan mengikuti Babak Kualifikasi (BK) PON XXI/2024 Bola Voli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong telah tiba di tempat TC dan secara keseluruhan seluruh atlit kini telah berkumpul.

Ketum PBVSI Parigi Moutong, Sunarti SPd MPd, menyampaikan Selamat datang kepada seluruh atlit yang akan mengikuti BK PON XXI/2024 Bola Voli Indoor Wilayah Sulawesi.

Pada kesempatan itu Ia memerintahkan agar Pengurus PBVSI Parimo aktif mendampingi Atlet Sulteng selama TC.

“Saya harapkan agar kita aktif mendampingi Atlet Sulteng selama mereka TC, dan bagi yang memiliki kendaraan roda empat diminta bisa bergantian setiap saat stand by di tempat TC, siapa tahu ada Atlet yang ada keperluan di luar teman-teman Pengurus PBVSI bisa melayaninya. Saya juga akan menggerakan teman-teman di kantor untuk Mobil Dinas yang tidak keluar perjalanan Dinas agar Stand by untuk Atlet kita,” ujarnya

“Saya berterima kasih kepada bapak Agus Salim (Halim) sebagai Manager/Coach asal Morowali yang telah mendatangkan Pelatih Bola Voli dari Bandung untuk melatih anak anak kita,” harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Umum PBVSI Parigi Moutong Rinaldi Rosdul SH, Ketua I Organisasi Mardiana SE MAP, Ketua Kontingen Putra dan Putri Atlet Bola Voli Sulteng Edy Tangkas, Bendahara PBVSI Parigi Moutong Detty Ellen Lapod SSos, Head Coach tim putri Andris Katiandagho, dan Manager Coach tim Putra Agus Salim (Halim).*