Sulut

Peringati Sumpah Pemuda JAMPI Berbagi

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Sumpah Pemuda 28 Oktober, dimanfaatkan Jamaah Penikmat Kopi (JAMPI) untuk menggelorakan semangat berbagi kepada sesama masyarakat kurang mampu.

Terlebih di masa pandemi saat ini, kemampuan ekonomi warga masih ada yang menurun sebagai imbasnya.

“Momentum sumpah pemuda kali ini, kami mengajak kepada pemuda, khususnya di Kota Kotamobagu, untuk tetap bersemangat berbagi kepada sesama umat,” kata Arya Wahastrana Manager JAMPI, Jum’at 29 Oktober 2021, lalu

Arya yang juga salah satu Assesor Barista Indonesia ini juga, menambahkan, pembagian sembako kali ini berlangsung di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Kegiatan sosial seperti ini insyaallah tetap dilaksanakan secara rutin. Mengingat juga ini sudah berlangsung sejak 10 bulan,” ujar Arya.

Sementara, Inisiator JAMPl, Jusran Deby Mokolanut, S.Ag, M.Si, menambahkan, JAMPI harus berani dan percaya bahwa kehadiran di tengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan energi positif
untuk sama-sama membangun dan menata kembali sikap saling bergotong-royong dengan peduli akan kondisi sekitar walau sekecil apapun.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat JAMPI, atas partisipasinya. Semoga kegiatan sedekahan 20.000 rupiah ini terus di jaga dan di rawat,” harap JDM yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Kotamobagu.

 

*