Artikel Olahraga Sulut

Sukses Digelar, Ketua KONI Kotamobagu Resmi Tutup Kejuaraan Menembak Kajari Kotamobagu Cup 2023

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kejuaraan menembak Kajari Kotamobagu Cup 2023, yang diselenggarakan Kinalang Shooting Club (KSC) bekerjasama dengan Perbakin Kotamobagu sukses digelar.

Ivent menembak yang dihelat selama tiga hari tersebut melahirkan sejumlah jawara dimasing-masing kelas. Dimana pada lomba ini mempertandingkan 4 kelas yakni kelas Lokal Monte 41 Meter, Bunchrest 25 Meter Fun, Air Rifle Silhouette Multi Range 18-41 Meter dan Kelas Prestasi 25 Meter.

Kejuaraan menembak Kajari Kotamobagu cup ini resmi ditutup oleh Ketua KONI Kotamobagu Meddy Makalalag. Sabtu 29 Juli 2023 malam.

Apresiasi diberikan Meddy Makalalag kepada Kajari Kotamobagu dan jajaran atas inisiasi menyelenggarakan kejuaraan menembak. Selaku ketua KONI Ia menyampaikan rasa syukur kolaborasi stakeholder dan pihak terkait yakni Perbakin sebagai cabang Pencab menembak di kotamobagu.

“Kejuaraan ini sangat luar biasa karena hadir juga atlit nasional ini. Terima kasih telah hadir di kotamobagu,” ucap Meddy saat memberikan sambutannya.

Usai menyampaikan sambutannya Ketua KONI kotamobagu menyerahkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang lomba menembak Kajari Kotamobagu cup 2023.

Peliput: Helmi