Sulut

Sulhan Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Bolmong

BOLMONG, TAGAR-NEWS.COM – Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) digelar Senin 18 Oktober 2021.

Prosesi pengambilan sumpah janji wakil ketua DPRD Bolmong sisa masa jabatan 2019-2024 digelar dalam rapat paripurna,dipimpin ketua DPRD Welty Komaling, bertempat diruang rapat paripurna DPRD Bolmong.

Disaksikan ketua, wakil, seluruh anggota DPRD yang hadir serta Bupati Bolmong, sekda, Assisten I, II, III dan kepala SKPD, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, mengambil sumpah dan janji Sulhan Manggabarani sebagai wakil ketua DPRD Bolmong menggantikan Alm Hi Kadir Mangkat.

Ketua DPRD Welty Komaling, mengucapkan selamat kepada Sulhan Manggabari yang resmi menjabat wakil ketua DPRD.

“Banyak selamat kepada wakil ketua DPRD yang baru. Dan kepada almarhum Bapak Hi Kadir mangkat, kami menyampaikan banyak terimakasih atas semua jasa yang diberikan, teriring doa akan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang maha esa,” ucapnya.

Bupati Yasti pada kesempatan yang sama menyampaikan selamat atas dilantiknya Sulhan Manggabarani sebagai wakil ketua DPRD Bolmong yang baru.

“Saya selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah dan masyarakat Bolmong menyampaikan, selamat bertugas dan selamat berkarya,” ucapnya

“Semoga di sisa masa jabatan, akan menjadi waktu yang betul-betul memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow,” sambungnya.

Selain itu Bupati Yasti juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum Bapak Hi Abdul Kadir Mangkat, selaku wakil ketua DPRD sebelumnya.

“Terimakasih atas sumbangsih pikiran, tenaga serta jasa dan pengabdian selama empat periode menjadi anggota DPRD Bolmong,” ujarnya

 

DIX