Artikel Sulut

Bunda Literasi Kotamobagu Hadiri Sosialisasi di Manado Sulawesi utara

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Bunda Literasi Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, menghadiri kegiatan Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut pada Senin 04 Desember 2023 turut dihadiri Kepala Bidang Perpustakaan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, Meiva Najoan, S.P.

Meiva dalam keterangannya mengatakan Bunda Literasi Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, hari ini menghadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat, yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara.

“Tujuan digelarnya sosialisasi in untuk mendorong terwujudnya masyarakat Sulawesi Utara yang berbudaya gemar membaca,” imbuhnya

Hadir pada kegiatan itu Bunda Literasi Sulut, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP PKK, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, para Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi dan Kabupaten / Kota para Camat dan para Ketua TP-PKK Kecamatan se-sulut.*

 

Editor: Helmi