Artikel Sulut

Pj Wali kota Asripan Nani Hadiri Milad ke-111 Tahun Muhammadiyah

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pj Wali kota Kotamobagu, Dr. Drs Hi Asripan Nani Msi hadiri milad ke-111 tahun Muhammadiyah. Minggu 03 Desember 2023.

Acara yang diselenggarakan di Siti Barokah Convention Center tersebut dirangkai dengan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kotamobagu Periode 2022 – 2027.

Asripan Nani menyebut Muhammadiyah dan Aisyiyah adalah mitra sejajar dengan Pemerintah Kota Kotamobagu. Menurutnya Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu selama ini terus berkontribusi, bertanggung jawab bersama merawat, memelihara kondisi pembangunan bersama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu selama ini,” ujar Asripan dalam sambutannya

Disisi lain pemerintah Kota Kotamobagu juga sangat berharap kepada jajaran pengurus yang baru dikukuhkan dapat terus memberikan saran, dan terus berkontribusi dalam membangun Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat atas dikukuhkan pengurus Muhammadiyah Kota Kotamobagu dan Pengurus Aisyiyah Kota Kotamobagu Periode 2022 – 2027,” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu,  para anggota DPRD, Perwakilan Forkopimda, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Komobagu, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Komobagu, Ketua MUI, Asisten 1, Asisten 3, pengurus wilyah Muhammadiyah dan pengurus wilayah Aisyiyah Sulawesi Utara dan Pengurus Muhammadiyah dan Pengurus Aisyiyah Kabupaten / Kota diwilayah Bolaang Mongondow Raya.*

 

Editor: Helmi