Advetorial Sulut

Bupati Cup 2023 Digelar, Limi : Kita Persiapkan Atlet Sepak Bola Terbaik di Bolmong

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023 resmi digelar di lapangan olah raga Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Senin 26 Juni 2023.

Dimulainya perhelatan turnamen sepak bola itu ditandai dengan kick off yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen itu untuk mempersiapkan atlet-atlet sepak bola terbaik yang ada di Bolmong.

“Saya sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini. Hal ini merupakan sikap kepedulian pemerintah untuk bagaimana menciptakan suasana Desa menjadi ramai, dimana suasana kota dibawa ke desa dan bisa menghibur rakyat, namun ini semua juga bisa menjadi moment menjaring atlet-atlet muda terbaik kita,” ucap Limi Mokodompit.

Selain itu lanjut Bupati Limi, dirinya berharap, kegiatan ivent turnamen sepak bola yang diselenggarakan dapat berkesinambungan, serta dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“Kedepan kegiatan olahraga akan terus kita lakukan, karena secara kebetulan juga saya beberapa bulan yang lalu dilantik sebagai ketua KONI. Oleh karenanya mulai ke depan kami sudah akan mulai bergerak dengan kegiatan-kegiatan turnamen seperti ini,” tambahnya.

Bupati Limi Mokodompit juga bertekad, pelaksanaan Sepak Bola, sebagai wujud menjaring atlet berprestasi, bisa dilaksanakan di semua wilayah kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kita akan menjaring atlet-atlet yang nantinya akan tampil tidak hanya dipentas kabupaten dan provinsi akan tetapi di ajang Nasional maupun Internasional,” tuturnya.

Mengingat ungkap Limi, pelaksanaan Porprov Sulut ke-12 tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Kota Manado, sudah tidak lama lagi, maka dirinya menilai sudah saatnya untuk mempersiapkan atlet terbaik.

“Dari sekarang kita sudah mulai mempersiapkan Atlet-atlet kita yang akan bertanding di Porprov mendatang,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Bolaang, Danramil Bolaang, Asisten III Setda Bolmong Drs Ashari Sugeha, Camat Bolaang Harry Damopolii, Kepala OPD, Sangadi Desa Bangomolunow Rahmatia Mokodongan, serta seluruh perangkat Desa Bangomolunow dan ratusan masyarakat setempat serta tim yang akan bertanding.

ADVERTORIAL