Advetorial

Alun-Alun Boki Hotinimbang Diresmikan, PJ wali kota: Ini Merupakan aset Kebanggaan masyarakat kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr.Drs.Hi Asripan Nani Msi  meresmikan Alun-Alun Boki Hotinimbang, Jumat 01 Maret 2024.

Peresmian yang digelar pada Jumat sore itu turut disaksikan oleh unsur Pimpinan daerah, tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya serta masyarakat yang memenuhi Alun-alun.

PJ wali kota Asripan Nani foto bersama forkopimda dan tokoh masyarakat BMR. Foto: Cyp/Tagar-news.com

Menurut Penjabat wali kota, Alun-alun Boki Hotinimbang yang diresmikan ini merupakan aset kebanggaan masyarakat kotamobagu.

Ia pun menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulilah kita semua yang hadir dapat menyaksikan peresmian ini. Sekaligus juga dengan dicanangkannya operasional pedagang kaki lima (PKL),” ucap Penjabat wali kota pada sambutannya.

PJ walikota Asripan Nani tandatangani prasasti alun-alun Boki hotinimbang. Foto: Cyp/Tagar-News.com

Ia menyebut bahwa ini bukan saja menjadi tempat beraktivitas melainkan juga babak baru dalam kehidupan sosial, ekonomi masyarakat Kotamobagu.

“Alun-alun boki Hotinimbang ini, bukan saja sebagai ruang terbuka hijau tetapi juga diharapkan menjadi pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi, sekaligus juga menjadi kebanggaan seluruh masyarakat kota Kotamobagu ini,” tukasnya.

PJ walikota saat berkeliling alun alun Boki hotinimbang. Foto: Cyp/Tagar-news-com.

Pada peresmian itu turut dirangkai dengan pencanangan operasional pedagang kaki lima yang akan berjualan kawasan alun-alun.

 

(Advetorial)