Artikel Kotamobagu Sulut

Pemkot Kotamobagu Raih Anugerah Parahita Ekapraya

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pemerintah kota Kotamobagu meraih penghargaan yakni Anugerah Parahita Ekapraya kategori Pratama 2023 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, S,H mengatakan ini merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota sebagai bentuk atas komitmen dan peran para Pimpinan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dan Pemberdayaan Perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

Penganugerahan Parahita Ekapraya, diungkapkannya didasarkan atas hasil evaluasi penyelenggaraan PUG Tahun 2022.

“Pada Selasa 19 Desember kemarin Pemkot Kotamobagu menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia,” imbuh Sarida.

Acara penganugerahan Parahita Ekapraya Tahun 2023 yang dilaksanakan secara daring tersebut, diikuti Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta S.H M.E, Asisten 2 Adnan, S.Sos M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sarida Mokoginta, S.H., Kepala Dinas PMD, Drs. Teddy Makalalag, Kepala Bappelitbangda, Chelsia Paputungan, S.T, M.E.

 

(*/Hel)