Artikel Kotamobagu Sulut

Sajian Coffe Morning dan diskusi Ringan Pemkot Kotamobagu bersama Awak Media 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Coffee morning dan diskusi ringan tersaji antara awak media liputan pemerintah Kotamobagu di cafe Foodsal, kelurahan Kotobangon.

Acara yang di inisiasi pemerintah kota Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) tersebut berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Sejumlah topik dibahas dalam diskusi yang di pandu langsung Kadis Kominfo Fahri Damopolii yang dihadiri Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta didampingi Asisten I Nasli Paputungan, Asisten III Moh Agung Adati, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkot Kotamobagu berlangsung santai yang diselingi canda gurau oleh beberapa wartawan.

Bahasan dalam diskusi Pemkot dan awak media pun tersaji begitu lugas. Sejumlah topik yang dibahas diantaranya yang belum lama ini hangat di beritakan adalah penertiban pedagang di eks bioskop palapa yang berada di kelurahan gogagoman.

Selain itu, disinggung juga soal kenaikan harga merica dan persoalan kawasan tertib lalulintas (KTL).

Menurut Kadis Kominfo, Fahri Damopolii acara Coffee Morning ini adalah inisiatif dari Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs Asripan Nani M.Si dengan harapan diskusi dalam suasana santai ini dapat membawa dampak positif bagi kemajuan Kota Kotamobagu.

“Coffe Morning ini merupakan agenda di akhir tahun 2023 yang diisi dengan diskusi antara pemerintah daerah dengan mitra, dalam hal ini insan Pers. Dengan suksesnya kegiatan ini, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang sudah memenuhi undangan. Semua masukan dan saran yang disampaikan tentunya sangat membantu pemerintah daerah mengambil arah kebijakan sehingga dapat membawa dampak positif bagi keberlangsungan pembangunan di daerah ini,” ucapnya.

 

(*/Hel)