Artikel Kotamobagu Sulut

Pj Wali kota Asripan Nani: Setiap perayaan Natal harus dimaknai dengan penuh penghayatan

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat Wali kota Dr.Drs.Hi Asripan Nani Msi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E hadiri perayaan natal ASN dan THL lingkungan pemerintah kota Kotamobagu. Rabu 20 Desember 2023.

Acara yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu dihadiri Ketua Sinode GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan, M.Th., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Kotamobagu, Pastor Paroki Kristus Raja, Pastor Oktorius. T. Eky Lalio, Pr., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pj Wali kota Asripan Nani menyampaikan bahwa setiap perayaan Natal harus dimaknai dengan penuh penghayatan, sehingga, saudara-saudara ku sekalian akan dapat mengaktualisasikannya di dalam setiap langkah dan perbuatan, di dalam kehidupan sehari-hari.

Dikatakannya Natal merupakan Momentum yang sangat tepat untuk terus mewujudkan kedamaian dan cinta kasih, baik itu dalam kehidupan pribadi, keluarga, dilingkungan kerja maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah ini, untuk saling bahu membahu dan saling mendukung untuk menyukseskan program dan kegiatan pembangunan di daerah tercinta ini. Dukungan terhadap pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di daerah ini, menjadi sangat penting, karena, untuk mewujudkan suatu daerah, menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera akan sangat tergantung dari dukungan seluruh elemen masyarakat,” ia memungkasi.

 

(*/Hel)