Hukum & Kriminal

Polda Sulsel Amankan Pelaku Penyerangan di Pasar Sengol Makassar

MAKASSAR, TAGAR-NEWS.com – Unit 2 Patmor polda sulsel dan Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan para terduga pelaku penyerangan dipasar sengol, Kota Makassar. Rabu 20 Juli 2022 dini hari.

Penangkapan para terduga pelaku berawal Unit 2 Patmor polda sulsel dan Jatanras Polrestabes Makassar mendatangi tkp penyerangan pasar sengol yang berada di jalan Cendrawasi, Kota Makassar, Rabu dini hari.

Setiba dilokasi anggota langsung melakukan penyisiran disekitar tkp penyerangan bersama jatanras polrestabes makassar serta polsek mariso.

Saat melakukan penyisiran unit 2 patmor polda Sulsel, Berpapasan dengan inisial MF (18), AD(13), AI(14) yang sedang memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan helm.

Polisi pun mengejar MF (18), AD(13), AI (14) yang sempat berusaha kabur melalui jalanan yang lurus, Akhirnya beberapa remaja ini sudah putus asa karena sudah di kepung anggota patmor polda sulsel.

Para remaja ini pun berhasil diamankan. Saat dilakukan interogasi mereka (remaja) yang diduga sebagai pelaku mengaku melakukan penyerangan dipasar sengol bersama rekan-rekannya yang berhasil melarikan diri.

Dilokasi petugas juga berhasil mengamankan barang bukti diantaranya ketapel serta dua buah anak panah busur.

“Saat melintas jl Allaudin kami mencurigai remaja yang berbonceng tiga, saat mau diberhentikan remaja ini langsung membuka gas motornya. Akhirnya anggota langsung mengamankan remaja dan barang bukti ketapel serta dua anak panah busur,” kata Danru 2 Patmor Polda Sulsel, Bripka Andhi

“Para terduga penyerangan pasar sengol saat ini sudah diamankan beserta barang bukti ketapel dan dua buah anak panah busur dan selanjutnya diserahkan ke polsek Mariso guna proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

 

(Sam)