Hukum & Kriminal

Kajari Elwin Didampingi Ketua IAD Vennie Agustian Khahar Tabur Bunga di TMP Mongkonai Dalam Rangka HBA ke-62 dan HUT IAD ke-22

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-22, kejaksaan negeri kotamobagu menggelar tabur Bunga di Makam Taman Pahlawan, di kelurahan Mongkonai Barat, Sulawesi Utara. Kamis 21 Juli 2022.

Tabur bunga di TMP Mongkonai dipimpin langsung Kepala Kejaksaan negeri (kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH.

Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH bersama ketua IAD Vennie Agustian Khahar foto bersama dengan jajaran serta pengurus IAD.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga merupakan puncak dari acara peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-22 tahun yang jatuh pada 21 Juli 2022 hari ini.

Usai upacara Kajari Elwin didampingi ketua IAD dr. Vennie Agustian Khahar melaksanakan tabur bunga yang diikuti seluruh kepala seksi (kasi) kasubbagbin, staff dan seluruh pengurus IAD.

Kajari Elwin kepada awak media mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin kejaksaan setiap tahun dalam rangka memperingati HBA yang puncaknya jatuh pada besok hari.

“Jadi ini serentak dilaksanakan oleh seluruh kejaksaan di indonesia. Ini juga merupakan satu pengingat akan jasa para pendahulu,” tandasnya.

 

 

(Hel)