Hukum & Kriminal

Syukuran HUT IAD ke-22, Vennie Agustian Khahar: Mari Junjung Tinggi Marwah IAD

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Ikatan Adhayaksa Dharmakarini kejaksaan negeri kotamobagu menggelar syukuran HUT IAD ke-22. Kamis 21 Juli 2022

Syukuran yang dilaksanakan di Aula kantor kejaksaan tersebut dipimpin langsung ketua IAD Ny. Vennie Agustian Khahar dan dihadiri pengurus IAD kejari Kotamobagu.

Ketua IAD Ny. Vennie Agustian Khahar bersama pengurus

Sebelum acara syukuran, Ketua IAD dan pengurus mengikuti upacara puncak peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang dipimpin ketua umum IAD melalui virtual.

Usai mengikuti acara puncak ketua IAD Vennie Agustian Khahar, berkesempatan memotong tumpeng yang didampingi seluruh ibu-ibu pengurus IAD dan memberikan santunan kepada sejumlah siswa.

Vennie Agustian Khahar, dalam pesannya usai kegiatan menyampaikan hendaknya Ibu-ibu IAD selain memperhatikan penuh keluarga hendaknya juga mendukung penuh institusi kejaksaan dalam penegakan hukum dan menjunjung tinggi marwah IAD.

Ketua IAD Ny. Vennie Agustian Khahar foto bersama pengurus dan siswa penerima santunan

“Ya dan lebih khusus lagi maksimalkan potensi diri untuk mendukung institusi kejaksaan,” ucapnya

Ny. Vennie juga mengimbau kepada ibu-ibu anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini untuk mendukung penuh suami yang bertugas di korps adhyaksa.

“Sebagai anggota IAD kita harus dapat memfilter yang ada pada media sosial, sehingga kita dapat menggunakan media sosial dengan bijak, tepat dan beretika. Dan ini sebagaimana pesan ibu ketua Umum,” pungkasnya.

 

 

(Hel)