Kesehatan

Doorprize dan Hiburan Musik Ramaikan Vaksinasi Massal 20 Tahun Bakti Untuk Negeri Akabri 2001

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Vaksinasi Massal 20 Tahun Akabri 2001 Dwipa Arya, yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Kotamobagu selasa 14 Desember 2021.

Kegiatan vaksinasi yang dimulai sejak 08.00 pagi, warga masyarakat peserta vaksin disuguhkan dengan hiburan live musik dan doorprize.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK bersama Dandim 1303/BM Letkol Raja Gunung Nasution saat memberikan pertanyaan kuis kepada peserta vaksin (foto: humas Polres kk)

Pada kesempatan itu Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK bersama Dandim 1303/BM Letkol Inf Raja Gunung Nasution membagikan doorprize kepada warga masyarakat peserta vaksinasi yang beruntung.

Kapolres AKBP Irham Halid dan Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution bergantian memberikan kuis kepada peserta vaksinasi.

Terlihat warga masyarakat peserta vaksin berebutan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan kedua perwira menengah ini.

Sejumlah peserta yang beruntung menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan, berhak mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung Kapolres kotamobagu dan Dandim Bolmong.

Pada kesempatan itu Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dan Dandim 1303 Bolmong mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota kotamobagu yang telah berpartisipasi dalam vaksinasi massal 20 tahun Bakti Untuk Negeri Akabri 2001.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di Mapolres Kotamobagu pada kegiatan vaksinasi hari ini,” ucap Kapolres Irham

“Vaksinasi untuk kita, untuk kesehatan kita,” Dandim Letkol Raja Gunung Nasution melanjutkan.

Dandim 1303/BM juga berharap semoga Akabri 2001 terus mengabdi untuk negeri dan lebih baik.

 

HEL