Kesehatan

Serbuan Vaksinasi Presisi Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional, Polres kotamobagu melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum.

Serbuan vaksinasi yang digencarkan Polres kotamobagu adalah bagian dari upaya menjaga masyarakat dari serangan virus covid-19, dan lebih khusus lagi untuk menciptakan kondisi masyarakat kotamobagu yang sehat.

Nampak antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini. Meskipun harus mengantri guna mendapatkan giliran untuk di vaksin, namun tak menyurutkan niat masyarakat untuk divaksin.

Serbuan vaksinasi ini, Polres kotamobagu juga menyediakan doorprice bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, disela-sela pelaksanaan vaksinasi mengajak kepada masyarakat kotamobagu untuk menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi 5 M, Mencuci Tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Irham juga mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin agar dapat mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang tersebar di wilayah kota kotamobagu.

“Mari kita dukung program vaksinasi nasional dengan mendatangi gerai vaksin yang tersebar di wilayah kota kotamobagu,” ucap Kapolres Irham mengajak.

“Together we are strong. Motobatu Kita Komintan Molukad kon Keamanan dan Kesehatan Kotamobagu,” tuntasnya.

 

 

HEL