Kesehatan

Polsek Banawa Selatan Sosialisasi dan Edukasi Prokes Pencegahan Covid-19

DONGGALA, TAGAR-NEWS.COM – Kapolsek Banawa Selatan bersama Camat Banawa Selatan, Kepala Puskesmas serta perangkat Desa Mbuwu menggelar Sosialisasi dan Edukasi Prokes tentang Covid-19 (Corona).

Kegiatan Sosialisasi bertempat di Kantor Desa Mbuwu Kecamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala, Sulteng. Senin 11 Oktober 2021.

Kapolsek Banawa Selatan Iptu Recky Maasawet menyebut di wilayah Kec. Banawa Selatan penduduknya cukup banyak namun pencapaian vaksinasi masih sangat rendah .

“Sehingga diharapkan kesadaran masyarakat dalam mendukung program pemerintah dalam melakukan percepatan Vaksinasi,” katanya

Dikesempatan yang sama Pemerintah Desa Mbuwu juga menyampaikan, program vaksinasi guna menambah kekebalan tubuh dan proses vaksinasi juga halal serta aman.

“Kepada warga masyarakat Desa Mbuwu tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang ada dimedia elektronik dan media lainya,” pinta Pemdes.

Diakhir kesempatan Kapolsek beserta perangkat Desa berharap kepada warga masyarakat Desa Mbuwu , Banawa Selatan Kabupaten Donggala dapat membantu program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi agar Virus Covid-19 dapat berakhir.

 

AJI