Kesehatan

Gebyar Vaksinasi di Polres Kotamobagu Dirangkai 20 Tahun Bakti Untuk Negeri Akabri 2001

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Vaksinasi massal digelar Polres Kotamobagu dan Kodim 1303/BM. Selasa 14 Desember 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Kotamobagu. Vaksinasi massal ini dirangkai dengan 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001.

Kapolres Kk AKBP Irham Halid SIK dan Dandim 1303/BM Letkol Inf Raja Gunung Nasution meninjau lokasi vaksinasi di halaman mako polres kotamobagu (foto: Cyp)

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dan Dandim 1303/BM diketahui merupakan alumni Akademi Militer 2001, yang mana dalam pengabdiannya untuk Negeri genap 20 tahun.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK mengatakan sebelumnya Alumni Akabri 2001 telah melaksanakan bhakti sosial, renovasi tempat ibadah, memberikan bantuan kepada masyarakat dan kegiatan donor darah yang dipusatkan di Kodim 1303/BM.

“Alhamdulilah kegiatan yang kita laksanakan sebelumnya berjalan lancar,” ucapnya

Kapolres melanjutkan, dan pada hari ini dilaksanakan vaksinasi massal yang di laksanakan di halaman mako Polres kotamobagu.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres Irham kepada masyarakat kota kotamobagu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal.

“Sukur moanto, terima kepada masyarakat peserta vaksin yang hadir di Polres kotamobagu berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini,” Kapolres Irham berucap.

Kapolres melanjutkan tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini untuk menumbuhkan imunitas tubuh bagi masyarakat. Sampai saat ini angka capaian untuk kota kotamobagu sudah berada di angka 75 persen lebih, semoga diakhir tahun bisa mencapai 80 persen atau 100 persen.

Semoga program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan pemerintah pusat dapat tercapai untuk menciptakan Herd Immunity.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Dan kami minta kepada masyarakat yang belum divaksin untuk datang ke gerai-gerai vaksin yang tersebar di wilayah kota kotamobagu,” ajak Kapolres Irham.

“Ajaklah teman, saudara ke gerai vaksin yang ada di kota untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi,” pesan Kapolres Irham

Menyambung yang disampaikan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, Dandim 1303/BM Letkol Inf Raja Gunung Nasution, juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini.

“Vaksinasi untuk kita, untuk kesehatan kita,” ucapnya

Dandim 1303/BM juga berharap semoga Akabri 2001 terus mengabdi untuk negeri dan lebih baik.

 

HEL