Hukum & Kriminal

Giat Baksos Ditempat Ibadah Satlantas Gandeng Saka Bhayangkara

DONGGALA, TAGAR-NEWS.COM – Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Donggala dipimpin Kasat Lantas Iptu Atmaji Sugeng Wibowo STK SIK bersama jajaran personil melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos). Jumat 17 September 2021.

Baksos yang dilaksanakan di Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, dalam rangka HUT Lalu Lintas le-66, dimana personil Satlantas dan Saka Bhayangkara membersihkan tempat ibadah.

Sejumlah tempat ibadah di wilayah Banawa dimulai dengan membersihkan Halaman Mesjid Raya Donggala, dan tempat ibadah agama lainnya.

Pada kesempatan itu seluruh personil Satlantas Polres Donggala baik Kasat Lantas, KBO Lantas, dan para Kanit, serta Anggota bersama Saka Bhayangkara Binaan Polres Donggala juga ikut ambil bagian dalam baksos.

“Kami secara bersama sama adik-adik Saka Bhayangkara dan personil Sat Lantas Polres Donggala berbagi regu untuk secara serentak membersihkan tempat ibadah tersebut,” kata Kasat.

Adapun sejumlah tempat ibadah yang dibersihkan oleh personil Satlantas dan Saka Bhayangkara Polres Donggala meliputi Masjid Raya Donggala, Gereja Protestan Indonesia Donggala Jema’at Efrata, dan Vihara Uppekha Maitreya Donggala.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistyo,S.I.K. secara terpisah berharap dengan kegiatan baksos tersebut dalam rangka jelang HUT Lalulintas Ke-66 dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat lebih nyaman dalam menjalankan ibadah keagamaan.

 

AJI