Hukum & Kriminal

Aswas Kejati Sulut Inspeksi ke Kejari Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR, NEWS.COM – Kejaksaan Tinggi (kejati) sulawesi utara bidang pengawasan dipimpin Asisten Pengawasan Fatkhuri SH, kembali sambangi Kejari Kotamobagu. Selasa 14 September 2021.

Pemeriksaan bidang pidum (foto: athox)

Kedatangan rombongan dipimpin langsung Asisten Pengawasan (Aswas) Fatkhuri SH MH. Ini merupakan yang keduanya kalinya bidang pengawasan ke kejari kotamobagu.

Aswas Fakthuri didampingi Kajari Hadiyanto, lakukan pemeriksaan di bidang intel (foto: athox)

Ini merupakan tindak lanjut dari inspeksi pada April 2021 lalu. Dimana dalam inspeksi ini tim pengawasan melakukan pemeriksaan di setiap bidang yang berkaitan dengan administrasi.

Pemeriksaan di bidang pidsus (foto: athox)

Pantauan Tagar-news.com, Tim melakukan Inspeksi dengan melibatkan Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum serta memeriksa Bidang Intelijen dan Bidang Barang Bukti, Pemeriksa keuangan, Perlengkapan dan proyek pembangunan, pemeriksa Pidum, Pemeriksa Pidsus, Pemeriksa Datun, Auditor, serta Pemeriksa Pembantu Pegawai.

Aswas Fakthuri saat memberikan arahan kepada para kasi, kasubbag dan kaur (foto: athox)

Seperti diketahui, kunjungan ini merupakan inspeksi umum yang dilaksanakan bidang pengawasan disetiap satuan kerja (satker) di kejaksaan negeri terkait dengan kinerja di masing-masing kejari.

 

HEL