Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Jumat Curhat di Kelurahan Biga, Kapolsek Kotamobagu Utara Imbau Jaga Kamtibmas

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Jumat Curhat kembali dilaksanakan jajaran Polsek Kotamobagu Utara, Jumat 3 Februari 2023.

Kali ini Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian Manoppo dan personil Bhabinkamtibmas menyambangi warga kelurahan Biga kecamatan Kotamobagu Utara.

Kapolsek IPDA Jufian E. Manoppo bersama Bhabinkamtibmas saat mendengarkan curhat warga. Foto Polsek Kotamobagu Utara

Pada kesempatan itu, Kapolsek Jufian mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing agar tercipta kondisi yang aman, nyaman dan warga dapat beraktivitas dengan lancar.

“Jumat Curhat yang kami laksanakan di wilayah hukum Polsek Kotamobagu Utara, pada hari ini kami bersama anggota Bhabinkamtibmas ditemani Lurah menyapa warga di RT 7 tepatnya di komplek perumahan Perbinda kelurahan Biga ,” katanya kepada Tagar-news.com Jumat 3 Februari 2023.

Saat bersama warga, Kapolsek Jufian berujar, pihaknya mengimbau dan memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Ia mengatakan selain itu, di wilayahnya juga akan terus meningkatkan patroli rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif.

“Iya tentunya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif kami dari jajaran Polsek Kotamobagu Utara akan meningkatkan patroli rutin,” ucap Kapolsek Jufian mengakhiri.

Peliput: Helmi