Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Kunjungan Kerja Aswas Berkesempatan Lihat  Bangunan Kantor Baru Kejari Kotamobagu yang Sedang Dibangun

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Fakthuri SH MH melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Selasa 05 September 2023.

Kedatangan Aswas disambut langsung kepala kejaksaan negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH para Kasi, Kasubbag dan staff.

Kunjungan kerja ini merupakan inspeksi Pemantauan yang dilakukan disetiap satuan kerja (satker) di wilayah hukum Kejati Sulut.

Selain melakukan pemantauan di kantor sementara dan menemui para Kasi, Kasubbagbin dan seluruh staff, Aswas juga berkesempatan melihat langsung bangunan baru kantor Kejari yang sedang dalam proses pengerjaan. Ia (Aswas) sempat menyapa para pekerja sekaligus berbincang kecil.

Bersama Kajari dan Kasubbagbin dan Kasi Intelejen, Aswas kemudian melanjutkan melihat-lihat ruangan kantor baru yang sedang tahap pengerjaan.

Apresiasi diberikan Aswas Fakthuri atas pembangunan kantor baru yang sedang dalam tahap pengerjaan. “Alhamdulilah kalau saya lihat sudah bagus progresnya. Tadi saya tanya ke pemborongnya sudah diatas target,” ucapnya.

Aswas berharap agar ini dilanjutkan sesuai rencana dan program yang ada sehingga pembangunan ini tepat mutu dan tepat sasaran.

 

 

Peliput: Helmi