Dispora dan PC GP Ansor Kota Palu Kunjungi Dewa Radjati

Dispora dan PC GP Ansor Kota Palu Kunjungi Dewa Radjati

PALU, TAGAR-NEWS.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu dan PC GP Ansor Kota Palu berkunjung dan bersilaturahmi atlet muda Tinju yang baru-baru ini menjuarai turnamen Kapolda Cup 2021 yang digelar Polda Sulteng.

Hal itu disampaikan Plt Kadis Dispora Kota Palu, Ashar Yotomaruangi saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu 7 Juli 2021 Via WhatsApp.

“Adalah Dewa Radjati (16) Tahun yang telah memperoleh juara 2, kelas Bantam 69 kilogram, yang berlaga dalam Kapolda Cup selama 1 Minggu,” sebut Ashar.

Pada kesempatan itu hadir pula mantan Lurah Buluri Anwar Daud, yang merupakan Kader Ansor serta pejabat Lurah Buluri yang baru ibu Akmal Yusuf, dan Sekretaris LPM Buluri Moh.Syarif.

“Semoga kedepan petinju atlet binaan Dispora dan GP Ansor Kota Palu ini dapat meraih prestasi baik lokal maupun di tingkat nasional,”beber PLT Dispora.

Diakhir kesempatan pihaknya berharap bisa mencari bibit 2 generasi muda untuk di bina khususnya di Kecamatan Ulujadi dan Kota Palu, Sulteng pada umumnya.

Turut hadir, Ketua GP Ansor Kota Palu, Erwin Samangka, Sekretaris GP Ansor Kota Palu, Muchlis Latief Susapalu, Manajer Tinju Rustam Gobel dan tak ketinggalan pelatih Ninong mantan Juara Nasional.

 

(AJI)