Tournament Bola Volly Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Irham: Junjung Tinģgi Sportivitas

Tournament Bola Volly Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Irham: Junjung Tinģgi Sportivitas

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK membuka secara resmi turnamen Bola Volly Kapolres Cup dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, bertempat di lapangan olah raga Polsek Kotamobagu Selasa 17 Mei 2022.

Kapolres Kotamobagu ex-officio selaku Ketua Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kotamobagu berharap kegiatan ini selain menjalin kekompakan dan kebersamaan, juga untuk menjaga kondisi fisik apalagi para personil baru saja melaksanakan berbagai kegiatan mulai Puasa Ramadhan hingga Operasi Ketupat pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya minta junjung tinggi Sportifitas dalam kegiatan olah raga ini, kita bukan mencari siapa yang jago, siapa yang lemah, tetapi bagaimana kebersamaan, kekompakan kita bina disini, jalinan persaudaraan kita pupuk disini” pesannya

Setelah membuka kegiatan, Kapolres bersama pejabat utama Polres Kotamobagu melaksanakan pertandingan Eksibisi melawan Kapolsek dan Perwira jajaran.

Kegiatan turnamen Bola Volly dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 ini diikuti oleh keluarga besar Polres Kotamobagu dan jajaran serta Bhayangkari, yang melibatkan 11 tim memperebutkan piala Kapolres Kotamobagu.

Tournament Bola Volly ini di mulai 17 Mei sampai dengan 23 Mei 2022.***

 

Editor: Helmi