Artikel Olahraga Sulteng

Jelang BK PON Bola Voli Indoor, 28 Atlet Sulteng Ikut TC di Parigi Moutong

PARIGI MOUTONG, TAGAR-NEWS.com – Jelang Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Bola Voli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang akan di gelar 18-23 Agustus 2023, Atlet tuan rumah Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan Pusat pelatihan Training Center (TC).

Sebanyak 28 Atlet mengikuti TC yang dilaksanakan di Kabupaten Parimo mereka (atlit) ini akan dipersiapkan untuk ikut BK PON dari 28 atlit tersebut terdiri dari 14 Atlet Putra dan 14 Atlet Putri.

Saat ini 28 Atlet tersebut sebagian sudah berada di Parigi Moutong dan akan dilakukan penyambutan secara resmi oleh Pengurus Kabupaten (Pengjab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVS) Parigi Moutong dan Panitia BK PON Bola Voli Indoor.

Penyambutan sekaligus tempat TC untuk Sulawesi Tengah di Home Stay Mastro Nagaya Kelurahan Maesa Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong.

Dari 28 Atlet Bola Voli utusan Sulteng itu, ada 7 Atlet asal Parigi Moutong yaitu 6 orang Putra dan 1 orang Putri.

Sekretaris Umum (Sekum) PBVSI Parigi Moutong, Rinaldi Rosdul SH berharap, seluruh Pengkab PBVSI Parigi Moutong dan Panitia BK PON utamanya LO yang ditugaskan untuk Sulteng agar bersama sama mendampingi Atlet di tempat TC karena hari ini Selasa (8/8/2023) sore akan disambut secara resmi seluruh Atlet Sulteng.

“Mari kita bersama sama mendampingi Atlet kita, memberikan motivasi kepada mereka agar lebih semangat untuk bertanding,” pintanya.*