Artikel Kotamobagu Sulut

Pj Wali kota Asripan Nani Sambangi Sejumlah Lokasi Kegiatan Monuntul di Kotamobagu Sulawesi Utara 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat Wali kota Kotamobagu Asripan Nani memantau Monuntul di sejumlah wilayah di Kotamobagu.

 

Bersama Dandim 1303/BM, Kapolres Kotamobagu, Ketua TP PKK, serta para pejabat lingkup Pemkot Kotamobagu menyambangi beberapa titik Monuntul diantaranya di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Poyowa Besar Dua dan Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Bilalang Satu Kecamatan Kotamobagu Utara.

 

Selain itu, Penjabat wali kota bersama rombongan juga berkesempatan memantau kegiatan masyarakat yang berbelanja di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, dimana pada kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Kotamobagu juga sempat berbelanja pakaian.

 

“Alhamdulillah, di malam hari ini saya bersama Forkopimda, Pak Dandim, Pak Kapolres beserta para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, meninjau langsung kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu,” ucap Asripan. Sabtu 06 April 2024

 

“Pertama kami meninjau di Bukit Ilongkow, kemudian di Desa Poyowa Besar Dua, di Kelurahan Gogagoman dan terakhir di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan. Kami datang meninjau langsung dan bahkan bukan hanya meninjau tapi juga berbelanja, karena kami melihat dari sisi kualitas, bahannya bagus dan harganya terjangkau oleh masyarakat,” terangnya

 

(Hel)