Kesehatan

Ingin kulit Putih dan mulus, Amel Tawarkan produk perawatan kulit untuk anda salah satunya Infus Whitening

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Jasa Infus whitening sebagai metode perawatan kulit untuk kecantikan kini mulai menjadi trend dikalangan perempuan masa kini.

Ini merupakan metode perawatan kulit yang mempunyai manfaat untuk memutihkan kulit, meratakan warna kulit, dan mengurangi noda atau bercak pada wajah. Prosedur ini juga dipercaya dapat mengatasi masalah penuaan, seperti keriput dan kulit kendur

Ya, seperti namanya infus whitening adalah suatu prosedur memasukkan zat ke dalam tubuh yang kandungannya mampu memberikan efek cerah bahkan putih pada kulit.

Perawatan kulit untuk kecantikan ini telah menjadi trend di dan banyak dicari oleh kaum perempuan. Seperti halnya di Kotamobagu, salah satunya adalah Ibu Muda bernama Amel mentu, ia menawarkan jasa infus whitening, Jasa perawatan kulit ini telah digelutinya sudah cukup lama dan telah banyak costumer menggunakan produknya.

Dikatakan Amel, untuk Prosedur Infus Whitening Umumnya dilakukan dengan mencampurkan beberapa kandungan di atas ke dalam larutan infus. Selanjutnya, cairan tersebut akan disuntikkan ke dalam aliran darah menggunakan alat infus.

Ia menyebut Prosedur ini biasanya berlangsung selama 15 –20 menit. Agar memberikan hasil yang maksimal, infus whitening diberikan seminggu sekali sampai dengan sebulan sekali

“Setiap 1 kali infus whitening dapat memberikan efek pencerah hingga 1–3 kali lebih terang dari warna kulit sebelumnya. Namun, efek tersebut bisa berbeda-beda pada setiap orang. Dimana untuk infus pemula seminggu sekali selama 5 kali dan maksimal 8 kali sedangkan untuk perawatan cukup sebulan sekali,” tuturnya

Selain itu, Amel juga menawarkan produk Infus cromosom dan Injek vit c collagen. “Iya, selain infus whitening, saya juga menawarkan produk lainnya yakni Infus cromosom serta Injek vit c collagen,” lanjutnya.

“Alhamdulilah banyak dari costumer puas dan terbantu dengan produk yang ditawarkan,” imbuhnya.

Sekedar informasi bahwa untuk setiap jenis produk yang ditawarkan costumer tak perlu repot-repot karena Amel siap mendatangi rumah costumer dengan menghubungi kontak atau no teleponnya.

 

 

(Hel)