Artikel Kotamobagu Sulut

Bersama Jajaran Pemkot Kotamobagu, Asripan Nani Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat Wali kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama jajaran membagikan takjil ke masyarakat.

Bagi-bagi takjil didepan kantor Wali kota Kotamobagu pada Selasa 26 Maret 2024 sore tersebut nampak juga sejumlah pejabat antara lain Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH ME, Asisten 1 Nasli Paputungan S.E, Asisten 2 Adnan, S.Sos M.Si, Asisten 3 Moch. Agung Adati S.T M.Si, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ramai-ramai bagikan takjil ke masyarakat yang melintas.

Terlihat para pengendara bentor, motor hingga kendaraan roda empat begitu antusias dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa oleh Penjabat Wali kota Kotamobagu bersama jajarannya.

“Hari ini teman – teman ASN yang berada di kompleks Kantor Wali Kota, berinisiatif untuk mengumpulkan rejeki, dibelikan takjil dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang melewati kantor Wali Kota,” tutur Penjabat Wali kota Asripan Nani usai membagikan takjil.

Ia berujar bagi-bagi takjil ini telah dilaksanakan selama 3 hari. Dimana ia mengungkapkan bahwa di setiap OPD juga dilaksanakan kegiatan yang sama di dinas masing-masing.

“Iya ini tentunya adalah wujud kepedulian ASN berbagi dengam masyarakat,” Asripan Nani memungkasi.

 

(Hel)