Artikel Kotamobagu Sulut

Hadiri Dies Natalis IPDN ke-68 Wali Kota Asripan Nani Serahkan 1 Unit Bus Bantuan Pemkot Kotamobagu Kotamobagu 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dies Natalis Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ke-68 digelar Senin 18 Maret 2024.

Acara yang dilaksanakan di kampus IPDN Jatinangor, Sumedang Jawa Barat itu dihadiri Penjabat wali kota Kotamobagu Asripan Nani dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag.

Pada kesempatan itu, Penjabat Wali kota juga menyerahkan bantuan berupa 1 unit Bus dari pemerintah Kotamobagu kepada IPDN Kampus Sulawesi Utara. Bantuan 1 unit Bus itu diterima langsung Rektor IPDN, Prof Dr Drs H Hadi Prabowo MM

Menurut Asisten II Setda Kotamobagu Adnan Massinae, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk komitmen serta kerjasama yang terjalin antara Pemkot Kotamobagu dan IPDN.

“Banyak putra-putri Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya yang sekolah di IPDN, selain itu  IPDN selama ini membantu Pemkot Kotamobagu dalam hal informasi-informasi pemerintahan dan lain sebagainya,” terangnya

Dengan adanya diserahkannya bantuan Bus dari Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan berharap, dapat bermanfaat dalam rangka menunjang pendidikan di IPDN.

“Semoga Bus ini dapat bermanfaat bagi Pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, para pejabat di lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, jajaran Civitas Akademika IPDN, serta Praja IPDN Jatinangor.

 

(*/Hel)