Advetorial Bolmong

Pj Bupati Limi Pimpin Gelaran Safari Ramadhan di Kecamatan Dumoga Tengah

TAGAR-NEWS.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar safari Ramadhan untuk pertama kalinya di Ramadhan 1445 Hijiriah, Tahun 2024 Masehi.

Rangkaian Safari Ramadhan itu dimulai dengan dilaksanakannya buka puasa bersama di Masjid An Nur, Desa Wangga Baru Kecamatan Dumoga Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Isya, Tarawih dan Witir di Masjid Baitul Hikmah Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Tengah.

Dalam kesemiatannya, Camat Dumoga Tengah, Heri Mokodompit menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada Pemkab Bolmong yang telah menjadwalkan gelaran safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Dumoga Tengah.

Selanjutnya, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan bahwa, safari Ramadhan ini isensinya adalah bagaimana antara pemerintah dan masyarakat bisa menyatu.

Selain itu, Limi tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena telah menerima pemerintah untuk dilaksanakannya safari Ramadhan.

“Sebentar lagi kita akan menyambut idul fitri dan hari ulang tahun kabupaten, maka mari kita menjaga kabupaten kita agar senantiasa aman dan nyaman agar kita bisa saling hidup berdampingan, agar supaya kita bisa bangun daerah ini bersama,” katanya.

Turut hadir, Wakil ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto, Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta, Asisten II Zainuddin Paputungan, Kepala Kemenag Bolmong, Kepala-kepala OPD, Ketua FKUB, Ketua MUI Bolmong, Ketua PHBI Bolmong, Camat Dumoga Tengah dan Kepala-kepala Desa di Dumoga Tengah.

ADVERTORIAL