Advetorial Bolsel

Penilaian Akreditasi RSUD, Wabup Bolsel: Pemda Bolsel Terus Berupaya Meningkatkan SDM dan Fasilitas Kesehatan

Tagar-News.com, BOLSEL – Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid membuka secara resmi, Penilaian Standar Akreditasi Rumah Sakit oleh Kementerian Kesehatan RI.

Acara berlangsun di RSUD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Senin, 19 Februari 2024.

Saat memberikan sambutan, Wabup Bolsel menyapa dan mengucapkan selamat datang kepada tim surveyor serta terima kasih kepada Direktur bersama jajaran tenaga medis RSUD yang telah berpartisipasi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Lanjutnya, dalam hal peningkatan akreditasi rumah sakit, Pemda secara bertahap akan terus berupaya meningkatkan SDM dan melengkapi seluruh fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Bolsel.

“Saya berharap melalui kegiatan Survei Standar Akreditasi ini akan mendorong tersedianya peningkatan mutu dan pelayanan di RSUD Bolsel,” kata Wabup Deddy.

Senada, Dirut RSUD Bolsel dr. Sri Pakaya menegaskan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Menjamin masyarakat Bolsel mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, merupakan komitmen bersama kami,” tegasnya.

Ia juga berharap, agar seluruh masyarakat yang mendapat pelayanan yang kurang maksimal untuk dikomunikasikan dengan baik.

“Sekuat apapun kami berusaha, pastinya tidak ada yang sempurna. Untuk itu, kami memohon kerja sama dari semua pihak agar kedepannya pelayanan kesehatan kita, akan setara dengan rumah sakit yang di Kotamobagu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain tim surveyor lembaga akreditasi mutu dan keselamatan pasien, turut hadi juga Kadis Kesehatan dr. Sadly Mokodongan, serta jajaran tenaga medis RSUD Bolsel.

ADVERTORIAL