Advetorial Sulut

DPRD Kabupaten Bolsel Hadiri Sispamkota Pemilu 2024

BOLSEL, Tagar-News.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut serta menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota).

Sispamkota disiapakan untuk mengahadapi Pemilu 2024, kegiatan dilaksanakan oleh Polres Bolsel, Kamis 21 September 2023.

Sispamkota yang digelar, mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi ll Zulkarnain Kamaru bersama Anggota DPRD Bolsel lainnya.

“Polres Bolsel secara sigap telah melakukan langkah-langkah, persiapan sedini mungkin, ini tentunya sangat strategis dalam pengamanan Pemilu yang akan datang. Saya mengapresiasi simulasi yang telah dilakukan Polres Bolsel, bersama jajarannya dan langkah ini pun cukup strategis untuk menghadapi Pemilu mendatang,” ucap Zulkarnain.

Zulkarnain berharap, Pemilu tahun depan berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak terjadi suatu konflik, atau perseteruan baik diantara pendukung partai politik, maupun masyarakat itu sendiri.

“Dengan adanya Sispamkota ini, diharapkan pengamanan Pemilu dapat terjaga, persiapan awal ini menjadi langkah persuasif dan sangat profesional,” sambunya.

Tambahnya, sehingga pada penyelenggaraannya bisa lebih kondusif, terutama dalam mengambil tindakan ataupun langkah ke depannya.

“Sehingga terciptanya kondusivitas suatu daerah, dan terjaminnya kedamaian serta, kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bolsel,” pungkasnya.

Selain Ketua Komisi II DPRD Bolsel, kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Moh Sukri Adam, dan Harson Mooduto, serta Kapolres Bolsel selaku penanggung jawab kegiatan, dan jajaran OPD Pemkab Bolsel, KPU Bolsel, Bawaslu Bolsel serta masyarakat setempat.

Hasil pantauan media, kegiatan diakhir dengan penandatanganan perwakilan Partai Politik, untuk berkomitmen menciptakan kondisi yang aman dan tertib dalam semua tahapan Pemilu 2024.

ADVERTORIAL