Foto Kotamobagu Sulut

Foto: Rangkaian Safari Natal Pj Wali Kota Asripan Nani dan Jajaran Pemkot Kotamobagu di Manado Sulawesi utara

MANADO, TAGAR-NEWS.com – Perayaan Natal 25 Desember 2023 yang dirayakan umat kristiani di Sulawesi Utara, dimanfaatkan penjabat Wali kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi Asripan Nani Msi dengan bersafari natal. Senin 25 Desember 2023

Dalam safari Natal Penjabat Asripan Nani didampingi Ketua TP PKK Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, berkunjung ke kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu, Pj Asripan Nani dan rombongan mengawalinya dengan menyambangi kediaman Gubernur Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Olly Dondokambey di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin Manado.

Kedatangan ke kediaman Gubernur diiringi dengan Ucapan selamat natal oleh penjabat Asripan Nani dan jajaran kala bersua dengan Gubernur Olly dan keluarga.

Safari Natal dilanjutkan dengan bertamu ke kediaman Wagub Drs. Steven O. E. Kandouw dan keluarga, masih di kompleks yang sama. Usai memberi ucapan selamat natal ke Wagub Kandouw dan keluarga, Asripan Nani bersama Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang dan jajaran berlanjut ke rumah dinas Sekretaris Provinsi Steve H. A. Kepel, yang berada tepat di samping Rumah Dinas Wakil Gubernur Sulut, usai menyapa dan memberikan selamat Pj wali kota menuju kediaman Wakil Rektor UNIMA Prof. Dr. Urbanus Nararia, di Kairagi, Pj. Wali Kota disambut hangat Prof. Urbanus dan keluarga

Dalam safari Natal itu, nampak turut mendampingi Pj Wali kota, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE, Asisten Administrasi Umum Moch. Agung Adati, ST, M.Si, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

(*/Hel)