Artikel Kotamobagu Sulut

Serba-serbi Safari natal Pj wali Kota Asripan Nani di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Safari Natal Penjabat Wali kota Kotamobagu Dr. Drs Hi Asripan Nani kembali berlanjut di Kotamobagu. Selasa 26 Desember 2023.

Di Kotamobagu Pj Asripan Nani berkunjung ke kediaman sejumlah pejabat. Diawali dengan mengujungi GMIBM Pusat Kotamobagu, dilanjutkan ke rumah Kepala Dinas PMPTSP Kota Kotamobagu, Meike. R. Sompotan, S.H.

Dalam safari Natal tersebut turut bersama Penjabat Wali kota, Kapolres AKBP. Dasveri Abdi S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ivona Dasveri, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang S.E, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta S.H., M.E, para Asisten serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Penjabat wali kota berkesempatan bertamu ke kediaman Kabag Ops polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, lalu dilanjutkan ke Iwan Meleke, anggota DPRD Kota Kotamobagu Royke Kasenda, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu, Piter Suli, S.P, kediaman Ketua Sinode GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan., M.Th.

Tak ketinggalan Lurah dan Sangadi di Kotamobagu yang merayakan natal tak di lewatkan oleh Asripan Nani dan pejabat yang mendampingi, diantaranya kediaman Sangadi desa Sia Denly Sistrodikromo., S.Pd, lalu Lurah Tumobui, Franly Rorimpandey, S.Pd mendapat ucapan selamat merayakan natal dari penjabat wali kota.

Safari Natal pun diakhiri di kediaman Ketua Yayasan STMIK Multicom Bolaang Mongondow Supit Mamuaya, S,Kom., M.M.Si.

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 kepada saudara-saudara ku seluruh umat Kristiani di Kota Kotamobagu dan selamat menyongsong Tahun Baru 2024 kepada kita semua. Semoga suka cita Natal 25 Desember 2023, dan Tahun Baru 2024 akan membawa damai sejahtera dan semangat baru dalam gerak langkah serta kebersamaan kita semua untuk membawa masyarakat dan daerah ini agar semakin maju, sejahtera dan berdaya saing,” ucap penjabat Wali kota Asripan Nani.

 

(*/Hel)