Artikel Sulteng

DPRD Sigi Gelar Sidang Paripurna ke-XIII

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi menggelar Rapat Paripurna ke XIII, bertempat di Ruang Utama Kantor DPRD Sigi. Rabu 23 Agustus 2023.

Paripurna yang dipimpin ketua DPRD tersebut mengagendakan Jawaban Bupati Sigi atas Pandangan umum Fraksi DPRD atas Pengajuan Tiga (3) buah Rencana Peraturan Daerah Kabupaten Sigi.

Hadir mewakili pemerintah Wakil Bupati Sigi menyampaikan secara langsung jawaban Bupati Sigi atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sigi yang telah menyampaikan prinsip setuju atas pengajuan tiga buah Ranperda yang diajukan pemerintah daerah kabupaten Sigi.

Ia berharap harmonisasi dan sinergitas antara eksekutif dan legislatif dapat terus berjalan dalam suasana hangat kekeluargaan dengan tetap mengemukakan profesionalitas dan integritas dalam setiap aktifitasnya.

Dalam rapat kali ini turut hadir secara langsung Ketua, Wakil Ketua, seluruh anggota legislatif, TAPD Kabupaten Sigi, serta media massa.*