Artikel Ekonomi dan Bisnis Sulut

Jumat Berkah, Norma Ali Berbagi Sedekah ke Ratusan Sopir Bentor

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Lagi sikap kedermawanan sosok wanita yang dikenal dengan Livenya di media sosial dalam mempromosikan produk yang dijualnya membagikan sedekah kepada ratusan sopir bentor di Kotamobagu.

Adalah Norma Ali Paputungan, tentunya bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya terlebih khusus lagi Kotamobagu sudah di kenal luas lewat medsos.

Semenjak viralnya, wanita pemilik Boutiqe Arfa  diketahui selalu menyisipkan sebagian rejekinya untuk warga kurang mampu. Dimana Ia disetiap Jumat rutin membagikan sedekah kepada warga.

Norma Ali Paputungan, saat di wawancarai pada Jumat 19 Mei kemarin disela-sela kegiatan rutinnya bersama karyawan Boutiqe Arfa, menuturkan bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap minggunya dan dilaksananakan setiap hari Jumat.

“Iya, ini kami adakan setiap Minggu terkadang juga 2 Minggu sekali. Itu sudah kita rapel,” katanya

Setiap Jumat berkah kata Norma, membagikan sembako gratis ke warga yang di ada di wilayah Kotamobagu

“Jadi pembagian sembako gratis ini kami adakan bergilir ditiap kelurahan atau kami turun langsung membagikan sembako,” ucapnya.

Nah, khusus pada Jumat 19 Mei 2023 kemarin, Norma mengungkapkan pihaknya membagikan sedekah dan sembako kepada para sopir bentor yang ada di Kotamobagu. Dimana ada 300 kuota yang disediakan namun dikarenakan membludak ditambah lagi sebanyak 200 dan terakhir ditambah 100 sehingga secara keseluruhan semuanya ada 600 kuota.

Menurut Norma, pembagian sembako ke Sopir bentor ini bukan hanya di wilayah Kotamobagu selatan saja namun juga seluruh wilayah Kotamobagu.

“Ya Gojek online juga sebelumnya sudah kita sentuh,” tuturnya

Ia pun berharap di Kotamobagu Insya Allah banyak terlahir orang-orang yang sukses dan dermawan agar orang-orang yang kurang mampu dapat terbantukan.

“Pada prinsipnya meskipun sedikit saling berbagi,” tuntasnya.

(Stinky/Hel)