Advetorial

Walikota Tatong Bara Disambut Akrab Bupati Bone Bolango Hamim Pou

BONE BOLANGO, TAGAR-NEWS.COM – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Rabu 1 Februari 2023.

Walikota Tatong Bara disambut penuh kegembiraan dan keakraban oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou beserta jajaran OPD di kantor Pemkab Bone Bolango, di Jalan Prof BJ Habibie, Kecamatan Suwawa.

Pada pertemuan itu, kedua kepala daerah menjelaskan berbagai pencapaian yang berhasil oleh kedua daerah, khususnya di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Selain bersilaturahim dengan Bupati Bone Bolango dan jajarannya, tujuan kunjungan kerja pemerintah Kotamobagu adalah ingin bertukar informasi terkait berbagai program dan kegiatan pembangunan yang berhasil dan sukses dilaksanakan oleh kedua daerah,” jelasnya.

Selain itu, Walikota juga mengapresiasi berbagai inovasi dan pencapaian yan diraih pemerintah Bone Bolango seperti adanya fasilitas Mall Pelayanan Publik (MPP) maupun System Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan predikat BB.

“Kabupaten Bone Bolango telah 4 tahun berturut-turut meraih penghargaan SAKIP dari pemerintah pusat dan inilah yang memanggil ini untuk bisa mendalami itu agar supaya penggelolaan seluruh kinerja instansi kami bisa lebih baik lagi dan indicator itu adalah pertanda pencapaian yang baik. Kami sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh pemerintah Bone Bolango kepada kami dan insya Allah ini akan menjadi acuan dan penyemangat untuk berbenah agar target RPJMD Kotamobagu di tahun 2023 ini yakni BBbisa diperoleh,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengaku sangat bergembira menyambut kedatangan rombongan Pemkot Kotamobagu. Bupati Bone Bolango tiga periode itu mengatakan berbagai pretasi yang diraih daerah yang dipimpinnya bersama wakil Bupati Merlan S Uloli berkat efisiensi yang terus dilakukan di tengah keterbatasan fiscal daerah.

“Kami disini serba efisiensi, bisa kami buktikan dengan raihan WTP 9 tahun terakhir, SAKIP BB, Kabupaten Maju Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

 

ADVERTORIAL