Artikel Sulteng

DPRD Kab.Sigi Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi menggelar Paripurna pengucapan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sigi Masa Bakti 2019 – 2024 Endang Hardianti Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2022 – 2023. Kamis 02 Februari 2023.

PAW tersebut digelar di Ruang Sidang Utama DPR Sigi, dipimpin langsungDPRD Kab.Sigi Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu Ketua DPRD serta dihadiri Wakil Bupati Dr. Samuel Yansen pongi beserta seluruh anggota legislatif Sigi.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi menyampaikan selamat kepada Ibu Endang Hardianti yang resmi diambil sumpahnya sebagai PAW Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sigi dan berharap dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanah rakyat, agar dapat menjadi penambah spirit dalam pembangunan demokrasi.

Sebagai Kader Partai Politik tentu sudah lama mengetahui dan memahami kedudukan Wakil Ketua DPRD, begitupun tugas, fungsi, wewenang, dan kewajiban untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan rakyat.

Wabup berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara Pemerintah Daerah dan DPRD dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan, terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan arif untuk mengatasinya.*