Hukum & Kriminal

Rangkaian Kunker Aswas Kejati Sulut ke Kejari Kotamobagu & Cabjari di Dumoga

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Asisten Pengawasan Fakthuri SH bersama tim bidang pengawasan kejaksaan tinggi sulawesi utara melakukan kunjungan kerja selama 2 hari ke wilayah hukum kejaksaan negeri kotamobagu.

Aswas Fatkhuri didampingi Kajari Elwin sambangi PTSP kejari kotamobagu

Kunjungan yang dimulai pada Kamis 25 Agustus, Aswas Fatkhuri bersama tim mengunjungi kantor kejari kotamobagu disambut langsung kepala kepala kejaksaan negeri kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH bersama para kepala seksi, Kasubbagbin, Kaur dan staff.

Di kantor kejaksaan, Aswas didampingi kajari Elwin melihat secara langsung setiap ruangan kerja masing-masing bidang.

Aswas Fatkhuri bersama kajari Elwin didampingi Kacab Edwin saat di Cabjari Dumoga

Selanjutnya Aswas Fatkhuri berkesempatan melihat langsung pembangunan tempat barang bukti yang lokasinya berada di samping kantor kejaksaan.

Dan pada Jumat 25 Agustus, Aswas Fatkhuri bersama tim bidang pengawasan didampingi Kajari Elwin, menuju kantor cabang kejaksaan negeri kotamobagu di dumoga, di kantor Cabjari rombongan dijemput Kacabjari Edwin B. Tumundo SH bersama Kasubsi dan staff.

Aswas foto bersama

Pantauan Tagar-news.com, Di kantor Cabjari Aswas mengecek ruangan setiap bidang dan dilanjutkan dengan memantau kondisi sekitar kantor didampingi Kajari Elwin dan Kacabjari Edwin B. Tumundo.

Sembari disela-sela pemantauan itu Aswas Fatkhuri berbincang-bincang dengan sejumpah pegawai dan honorer yang ada di Cabjari.

 

(Hel)