Hukum & Kriminal

Kajari Elwin Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

BOLSEL, TAGAR-NEWS.com – Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH,
mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Selasa 5 Juli 2022.

Kajari Kotamobagu hadiri peringatan Hut Bhayangkara ke-76 di Bolsel (foto: Humas Polres Bolsel)

Upacara serentak secara virtual tersebut dilaksanakan di Alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi utara (Sulut)

Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah dan Masyarakat Bolsel atas jalinan kerjasama yang telah terbangun baik serta dukungannya dalam tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kasidatun wakili Kajari Kotamobagu hadiri Hut Bhayangkara ke-76 di Kotamobagu

Sementara melalui virtual Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara berharap agar Motto “Polri Presisi” benar-benar menjadi bagian dari tugas Polri sebagai Pengayom dan pelindung masyarakat.

Presiden juga berpesan agar dalam tugasnya, Polri tetap mengedepankan pendekatan humanity namun tetap tegas dalam pengambilan keputusan.

wakili Kajari Kotamobagu, Kasipidum hadiri Hut Bhayangkara ke-76 di Boltim

Dilokasi terpisah, Kepala seksi Pidana Umum (kasipidum) Kejari Kotamobagu Prima Poluakan SH mewakili Kajari hadiri peringatan Hari Bhayangkara di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, di Kota kotamobagu di wakili Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Dedy Wahyudi SH dan di Bolaang Mongondow diwakili Kacabjari Edwin Tumundo SH.

Upacara Puncak sendiri digelar di Mabes Polri Jakarta yang diikuti oleh 32 Polda bersama seluruh jajaran Polres dan Polresta se-Indonesia.

 

 

Penulis: Helmi