Wakili Bupati Yasti, Sekda Tahlis Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara                       

Wakili Bupati Yasti, Sekda Tahlis Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara                      

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – Mewakili Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Galang SIP MM, menghadiri rapat koordinasi pengawasan intern keuangan dan pembangunan tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rapat dengan tema “Implementasi atas keberpihakan pada peningkatan penggunaan produk dalam negeri” itu, diselenggarakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sulawesi Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 20 Mei 2022 tersebut, dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandow.

Dalam kesempatannya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan itu.

“Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi yang ada di Sulut,” katanya.

Diketahui turut hadir,Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Kepala Inspektorat Provinsi, Para Bupati dan Wakil Bupati se- Sulut, Walikota dan Wakil Walikota se-Sulut, Sekretaris Daerah (Sekda) se-Sulut, dan Kepala Inspektorat se-Sulut.

Kegiatan dihadiri juga oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara Zoom Meeting serta instansi terkait di 15 Daerah se-Sulut.

 

 

ARB