Artikel Sulut

Pj Wali kota Asripan Nani Kukuhkan Pengurus TP PKK Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat (Pj)Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kotamobagu Masa Bhakti 2023-2024, bertempat di aula rudis wali kota. Rabu 11 Oktober 2023

Pj wali kota mengucapkan selamat kepada pengurus PKK yang telah dikukuhkan.

“Keikhlasan dan kesediaan ibu-ibu menjadi pengurus, tentu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Karena saya yakin dan percaya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK tidak bisa bekerja tanpa ada ibu-ibu yang menjadi pengurus Tim Penggerak PKK Kotamobagu,” katanya.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Tim Penggerak PKK Masa Bhakti 2018-2023 yang telah meletakkan pokok-pokok program kegiatan PKK,” pungkasnya.

Sementara, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, mengimbau kepada pengurus PKK untuk berperan aktif menjalankan 10 program pokok PKK.

“Saya yakin dan percaya, apabila 10 program pokok PKK tersebut mampu dilaksanakan oleh jajaran pengurus serta seluruh kader PKK yang ada di daerah ini, maka apa yang menjadi tujuan utama dari gerakan PKK, yakni untuk mewujudkan Keluarga yang sejahtera, tentunya akan mampu kita wujudkan bersama,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kotamobagu Masa Bakti 2018-2023, Anki Taurina Mokoginta, ke Ketua TP PKK yang baru, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang.*