Hukum & Kriminal

Warning! Ada Oknum Memeras Mengatasnamakan Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Setelah resmi menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Kotamobagu, nama Kajari Elwin Agustian Khahar SH MH mulai dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan.

Pesan WA milik oknum mengatasnamakan kajari kotamobagu

Terbukti, adanya laporan dari korban yang masuk ke Kejaksaan yang mana ada oknum yang mengaku sebagai Kajari Kotamobagu meminta sejumlah uang.

Salah satunya yang di hubungi oknum yang mengaku Kajari kotamobagu adalah mantan Operator KPU Bolaang Mongondow Timur, memeras dengan meminta sejumlah uang.

Mantan operator KPU Boltim ini diketahui merupakan terperiksa dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi yang sedang ditangani kejari Kotamobagu.

No Wa milik oknum mengatasnamakan kajari kotamobagu

Bukan hanya mantan operator saja, oknum tersebut juga menghubungi Sekertaris KPU Boltim untuk meminta uang.

Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, mengingatkan apabila ada yang menelepon maupun menghubungi lewat pesan Whatssapp mengatasnamakan dirinya (kajari kotamobagu) untuk meminta uang jangan ditanggapi, sebab itu penipuan.

“Apabila ada yang telpon atau WA mengatasnamakan saya untuk meminta uang jangan di tanggapi itu penipuan,” tegasnya.

Kajari Elwin meminta kepada semua pihak terkait untuk berhati-hati karena saat ini marak penipuan dengan mengatasnamakan Kajari Kotamobagu.

“Saya tegaskan, apabila ada yang menelepon atau WA atas nama saya untuk minta uang jangan di tanggapi itu penipuan!,” Kajari Elwin kembali menegaskan.

 

Penulis: Helmi