Hukum & Kriminal

Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Samrat 2022

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2022. Selasa 1 Maret 2022 pagi. Bertempat di lapangan Mapolres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dalam amanatnya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat dan ridhonya, pagi ini kita dapat menghadiri apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2022.

Apel Gelar Pasukan ini di lakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah di tentukan.

Apel gelar pasukan Ops Keselamatan Samrat 2022 (ist)

AKBP Irham Halid mengungkapkan bahwa Pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat 2022 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 Maret s/d 14 Maret 2022.

“Adapun sasaran operasi keselamatan Samrat 2022 yaitu Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan Masyarakat yang tidak disipilin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang “ODOL” ( Over dimension dan Over loading) dengan mengedepankan Preemtif dan Preventif secara persuasif dan humanis,” ungkapnya.

“pada pelaksanaan operasi keselamatan Samrat 2022 diprioritaskan pada kegiatan yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada polri khususnya Polantas,” jelasnya.

Diakhir amanatnya Kapolres AKBP Irham Halid SIK menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M. ***

 

Editor: Helmi