Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Kajari Kotamobagu Hadiri KASAD AWARD 2023

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala kejaksaan negeri (Kejari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH menghadiri acara penghargaan KASAD AWARD 2023 bertempat di Makodim 1303/BM. Senin 10 Juli 2023.

Kegiatan Kasad Award 2023 yang dilaksanakan secara virtual tersebut adalah merupakan apresiasi Untuk Media dari Mabes TNI Angkatan Darat.

Adapun pada malam acara KASAD AWARD 2023 yang digelar di Mabes AD tersebut berupa pemberian penghargaan kepada sejumlah media kampus, nasional dan media daerah yang lolos dalam penilaian dewan juri sebagai media yang mampu  memenuhi 10 kategori penilaian dalam mengangkat isu Strategis Bangsa.

Dandim 1303/BM Letkol Topan Angker berharap kedepanya para insan pers dan media-media lokal yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya dapat ikut berkompetisi pada pelaksanaan Kasad Award tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap kedepannya media-media yang ada di daerah Bolaang mongondow Raya ini, dapat ikut berkompetisi pada kegiatan yang sama ‘Kasad Award tahun 2024 mendatang,” ucapnya.*

Editor: Helmi