Hukum & Kriminal

Gerak Cepat Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu Respon Laporan Warga

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan oleh Tim Presisi Polres Kotamobagu atau yang dulu disebut Tim Anoa melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa Patroli dengan sasaran Miras, balap liar/knalpot bising, kerumunan serta premanisme.

Personil Patroli Presisi yang dipimpin Ipda Audi R Musung menindak lanjuti laporan adanya masyarakat yang melakukan pesta Miras dan bakuku “berteriak” di pemukiman kompleks SMK Cokro Kelurahan Molinow yang dikeluhkan warga lewat Medsos, namun saat di sambangi para pelaku tidak ditemukan pada Minggu (30/1/2021).

Personil kemudian melanjutkan patroli di seputaran Kotamobagu Selatan dan menemukan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bising di kelurahan Pobundayan kemudian petugas melakukan penindakan ditempat.

Pengendara yang kedapatan menggunakan knalpot bising langsung ditindak untuk mengganti knalpot ditempat, sedangkan knalpot bising di musnahkan.

Masyarakat dihimbau jangan ragu melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan, baik melalui Call Center 110 atau melalui medsos Facebook Polres Kotamobagu fb.me/reskotamobagu.

 

***